Penutupan Sementara PO

PO BARU copyPO BARU copy

Posted on Januari 23, 2013, in Produk lain and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. lalu bgaimana dengan orderan saya kmarin,bsa atau tidak,karena saya hrus menjelaskan ke customer dan untuk pembukaan po kembali kapan? tolong penjelasaanny,karena sebelum saya kirim orderan via email,saya telah menelpon terlebih dahulu. trims

    ________________________________

  2. orderan saya sudah diproses juga bu? saya mau ada tambahan lagi bu,,,gimana??

    • Order ibu tetap kami proses, burger dan gantungan pizza sudah selesai sedang proses paha crispy dan biskuit tipisnya.
      Mohon maaf untuk sementara belum bisa nambah lagi bu, nanti malah terbengkalai kalau ada tambahan lagi.

  3. Gmn ni sist klnjutanx?? apkh penutupan sementarax berlaku di semua distributor sist?

  4. Mba kapan buka PO lagi, karena sudah banyak yang tanya.tq

Tulis pesan

