Bantal Kashiwa Mochi

Model terbaru dari produsen pembuat bantal makanan, bantal kashiwa mochi.

Kashiwa Mochi

Dalam makanan aslinya, kashiwa mochi itu makanan mochi yang disuguhkan untuk anak-anak. Mochinya ada yang berwarna putih, merah muda, hijau dengan isi pasta kacang merah. Tapi istimewanya mochi yang dibungkus dengan daun Kashiwa, yang bentuknya khas, dan biasanya tidak dimakan.

kashiwamochi

Kenapa harus dibungkus dengan daun Kashiwa (Daimyo Oak)? Hal ini adalah perlambang, karena daun Kashiwa itu terkenal tidak rontok di musim gugur. Biasanya pohon merontokkan daun di musim gugur, kemudian di musim semi daun baru tumbuh. Tapi khusus Kashiwa daun tua akan terus menempel pada batang pohon sampai daun baru tumbuh. Ada waktu daun lama dan baru tumbuh bersama, dan itu diharapkan terjadi juga pada laki-laki. Supaya tidak mati sebelum anaknya cukup besar. Atau sebagai pengertian lain, bisa menyiapkan generasi penerus dulu sebelum lengser. Karena itu di halaman rumah Bushi (kaum samurai) pasti ditanam pohon Kashiwa ini.

Jadi kashiwa mochi sebagai perlambang harapan kepada anak laki-laki agar tetap kuat dan umur panjang.

Kikee adalah produsen bantal bentuk makanan, bantal makanan dengan berbagai model. Kikee juga memberi peluang kerjasama dalam bentuk reseller bantal makanan, toko boneka makanan, reseller boneka makanan, distributor boneka makanan, grosir bantal makanan, agen bantal makanan, grosir boneka makanan, agen boneka makanan, distributor bantal makanan, toko bantal makanan,

Kikee menjual bantal murah, boneka murah, bantal makanan murah, bantal bentuk makanan murah, boneka kue murah, boneka bentuk kue murah, boneka kue murah, bantal kue murah.

Posted on Maret 15, 2015, in Bantal Makanan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tulis pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: